Asian Games 2018 dan Lingkungan - Central Organik

Asian Games 2018 dan Lingkungan

Asian Games 2018 dan Lingkungan


CENTRALORGANIK.COM. Perhelatan Asian Games 2018 sudah dimulai, beragam persiapan yang dilakukan oleh Panitia agar perjalanan event Asian Games 2018 kali ini berjalan sukses. Asian Games 2018 berlangsung dimulai tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Asian Games 2018 kali ini digelar di 2 (dua) tempat terpisah yakni di Jakarta dan Palembang. Terdapat 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Asian Games 2018 dengan 32 cabang olahraga Olimpiade serta 8 cabang olahraga non-olimpiade. 

Perhelatan Asian Games 2018 kali ini sangat memperhatikan kelestarian lingkungan salah satunya adanya kebijakan mengenai menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya dengan sebutan "Less Waste More Games".

Admin yang menerima video pendek dari Bapak Kurniawan Thomas Hidayat selaku Partner sekaligus Volunter, menyatakan bahwa selain fokus pada ajang olahraga yang diadakan, tetapi juga fokus untuk bekerja keras dalam menjaga kebersihan dilokasi pertandingan.

Sudah tidak asing lagi jika ada perhelatan akbar dapat dipastikan bahwa permasalahan sampah adalah yang paling utama. Oleh sebab itu para panitia selalu memberikan edukasi kepada para Penonton dan juga Atlet untuk dapat menjaga kebersihan serta membuang sampah sisa makanan ke dalam tempat sampah yang telah disediakan.

Berikut tips jika ada diantara kita yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung:


Nah, sekarang kita simak video berikut ini untuk mengetahui jenis tempat sampah yang disediakan agar kita tidak salah dalam membuang sampah.


Nah, itu saja informasi yang disampaikan, nantikan informasi menarik berikutnya tentang Asian Games 2018 dalam mendukung Green Environmental

Baca Juga:

Asians Games Lebih Semarak dengan Less Waste
Please write your comments