Program Hamil dengan Jeruk Nipis - Central Organik

Program Hamil dengan Jeruk Nipis

Program Hamil dengan Jeruk Nipis

Banyak diantara kita yang sering kebingungan bahwa uda 6 bulan nikah tapi kok belum ada tanda-tanda kehamilan? apakah saya atau suami saya mandul?. Hindarkan berfikiran negatif terlebih dahulu. Allah SWT telah menciptakan kita sangat sempurna, maka selalulah berfikiran positif terhadap apa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pasangan kita adalah kado terindah yang diberikan oleh Allah SWT untuk kita dapat mendayung perahu kehidupan. Baik tidak usah memperpanjang mukadimah, hehehe.

Berikut ini merupakan cara yang telah penulis lakukan untuk mendapatkan sang buah hati yang saat ini kami telah dianugerahi seorang anak laki-laki yang sangat tampan, melebihi tampannya ayahnya. Namun apa yang kami lakukan ini adalah berupa iktiar dari lanjutan atas doa doa saya dan istri kepada Allah SWT.

Nah jika kita ingin mengikuti program hamil yang saya dan istri lakukan maka simak pemaparan berikut ini. Segera cari langganan penjual jeruk nipis yang ada di pasar terdekat dengan harga yang sesuai dan kualitas yang bagus. Untuk program hamil ini, dianjurkan untuk suami dan istri untuk mengkonsumsi jeruk nipis tersebut.


Setiap hari kita dianjurkan untuk mengkonsumsi jeruk nipis dengan kelipatan 4 buah. dengan aturan sebagai berikut:

Hari 1 (kesatu) 4 buah
Hari 2 (kedua) 8 buah
Hari 3 (ketiga) 12 buah
Hari 4 (keempat) 16 buah
Hari 5 (kelima) 20 buah
Hari 6 (keenam) 24 buah
Hari 7 (Ketujuh) 28 buah
Hari 8 (Kedelapan) 28 buah
Hari 9 (Kesembilan) 24 buah
Hari 10 (Kesepuluh) 20 buah
Hari 11 (Kesebelas) 16 buah
Hari 12 (Keduabelas) 12 buah
Hari 13 (Ketigabelas) 8 buah
Hari 14 (Keempatbelas) 4 buah

Berdasarkan jumlah diatas, sang suami dan istri mengkonsumsi setiap hari jeruk nipis tanpa ada campuran lain hingga jumlahnya 224 buah.

Kalau takut masalah dengan lambung, bisa latihan dulu dengan mengkonsumsi mulai dari 1/2 buah jeruk nipis yang diperas lalu minum airnya.

Atau lakukan hal ini setelah makan siang.

Jika dihitung-hitung untuk dua orang (suami dan istri) menghabiskan hingga 15 Kg jeruk nipis dalam 2 minggu.

Ok, selanjutnya setelah melakukan program tersebut, selalu berusaha ya... dan jangan lupa berdoa sama Allah SWT agar semuanya dipermudah hingga nantinya pada proses kelahiran.

Semangat bagi pasangan yang telah lama menikah namun belum dikaruniai anak, maka jangan pesimis selagi tidak ada indikasi buruk dari dokter maka tetap berusaha, Allah itu maha pemurah apa yang dia ciptakan tidak ada yang sia-sia, tinggal kita lagi yang menjalankan dan mensyukurinya.


Please write your comments